CLOUDS~

CLOUDS~
Yesung

Senin, 07 Januari 2013

ARTI ELF BAGI SUPER JUNIOR


>>ARTI ELF BAGI LEETEUK<<
- Terimakasih telah membuatku bersinar
- Jika ELF tidak ada, aku hanya akan menjadi tempurung kosong
#Teukie oppa kamu adalah bintang yang bersinar bagi ELF ^^
>>ARTI ELF BAGI HEECHUL<<
- Jika tidak ada ELF, Super Junior takkan ada
- Karena ELF,Super Junior abadi
# Heechul oppa seperti hal nya kami (ELF) jika tdk ada Suju, kami (ELF) seperti fans yg tidak punya Idola dan kami ELF (Everlasting Friends) teman selama nya, maka kami akan selalu bersama Kalian (Suju) ^^
>>ARTI ELF BAGI HANGENG<<
– Semua ELF itu penting. Terimakasih banyak dan aku sangat mencintaimu
#Hangeng Gege, kami juga mencintaimu dan Super Junior tentunya ♥ ^^ 
>>ARTI ELF BAGI YESUNG<<
- ELF pembela yang bisa di andalkan dan abadi…. Aku mencintaimu ♥
# Yesung oppa, ELF akan selalu membela Super junior, kapan pun itu, kami (ELF) juga mencintaimu :) 
sebenarnya agak geli mendengar kata pembela,, tapi bisa diartikan juga ELF itu pahlawan untuk Super Junior >,<
>>ARTI ELF BAGI KANGIN<<
– Karena kita memulai bersama-sama, mari kita mengatur akhir bersama-sama
– Super junior disemangati oleh ELF
#kangin oppa, semangat kami untuk Suju!! ^^ Dan semangat SUJU bagi kami XD
>>ARTI ELF BAGI SHINDONG<<
– Aku berharap kami bisa menjadi satu selamanya
#Shindong oppa, kami ELF akan selalu bersama Suju, karena kami adalah Everlasting Friend (Teman selamanya) bagi Super Junior. Super junior + ELF = One
‎>>ARTI ELF BAGI SUNGMIN<<
– Aku rasa seperti aku takkan bisa melakukan apapun tanpa ELF
– Super junior bisa menyanyi karena dukungan ELF
#sungmin oppa, ELF akan selalu mendukung Suju. Percayalah pada kami :)
>>ARTI ELF BAGI EUNHYUK<<
– Bahkan setelah aku menjadi tua,aku ingin menyanyi untuk kalian
– kalian sangat berharga bagiku. Jangan berubah satu sama lain
#eunhyuk oppa , Kami (ELF) tidak akan penah berubah, kami selama nya akan menjadi Everlasting Friends bagi Super junior :) 
^^
>>ARTI ELF BAGI DONGHAE<<
– Aku akan tetap mempertahankannya di dalam hatuku,bahkan setelah aku mati,fakta aku bertemu dangan ELF
#Donghae oppa, fakta bahwa ELF adalah everlasting Friends bagi Super Junior kami pun juga akan mempertahankannya ^^
>>ARTI ELF BAGI SIWON<<
– Mereka seprti jantung yang merupakan hal yang paling penting saat kami hidup
– Mereka seperti oksigen
#Siwon oppa, kalu kami seperti jantung bagi Suju, maka Suju adalah Tubuh bagi kami (ELF) :) sweet banget oppa yang satu ini XD
‎>>ARTI ELF BAGI RYEOWOOK<<
– Everlasting Friends adalah jika aku bisa bersama-sama dengan mereka mempertahankan hubungan yang saling melengkapi
– Sungguh mereka seperti teman selamanya bagiku
#Ryeowook oppa, Super Junior dan ELF memang saling melengkapi :) 
ELF takkan ada tanpa Super Junior, dan sebaliknya…
‎>>ARTI ELF BAGI KIBUM<<
– Mereka seperti tempat perlindungan yang bisa aku andalkan
– Mereka menyemangatiku dan menginspirasi jauh kedalam pikiran saya
#Kibum oppa, kami ELF akan selalu melindungi Super junior dan menjadi penyemangat bagi kalian oppadeul :)
‎>>ARTI ELF BAGI KYUHYUN<<
– Pasukan kuat kami, yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya
– Mereka adalah keberadaan yang harus ada bersama Kami
#Kami (ELF) pasukan yang akan selalu bersama Suju selalu :) Kalau ada Suju berarti disana ada ELF >,< ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar