CLOUDS~

CLOUDS~
Yesung

Senin, 14 Januari 2013

[NO T I T L E]:) fanfiction

Anneyong ^^ aku bawa fanfic nih.Tapi bukan aku yang buat.Teman aku yang buat itupun aku yang minta.Cekidot ini ceritaku dengan Yesung.Harap dimaklumi ya abis yang bikin J-Popers alias Jumpers (Fandom of Hey! Say! Jump).

Author : @Mariaaa_arioka
Title  : -------- (Pikirkan sendiri !! -__-v).
Genre : Romance! Angst!
Rating : 13+
Disclaimer : Just own the plot! / Tidak satupun!
Author note's : This fic for you...Tata (me)..
                       Hope you like that *aku suka kok hehe...
Type :sebenarnya  Two Shoot's tapi aku buat Oneshoots aja yaa.:)
Cast : Tata as Tatashi Seyung.[OOC]
          Kim Jong Woon a.k.a Yesung [OOC]
          and many OC.
Theme Song : Thank You, bokutachi kara kimie - Hey! Say! Jump.
From : Maria Vanessa S.
To : Tata (me) .

Summary : 
                Keindahan, itulah yang tertangkap oleh indra penglihatanku.Orang ini...mahasiswa Meiji?!.
                Dan itu adalah senyuman paling perfect.
                Kami-SAMA (Tuhan),Aku takut kehilangan dia...
Seorng gadis berlibur ke Jepang dan mendapat tumpangan tempat tinggal oleh kerabat ibunya.Disitulah ia menemukan orang yang mungkin pilihan Tuhan,tapi, Siapa sangka?...Cekidot!>>

    Kembali pada kesunyian ditengah musim salju bulan Desember ini.Kini aku, bersender tenang pada salah satu pohon sakura yang kelopaknya sedang berguguran ditaman yang super duper luas ini.Menikmati keindahan kta Tokyo unuk waktu yang lama.Udara yang dingin yang selalu ku anggap sejuk dan pemandangan elegan di sepanku,dimana...para musisi jalanan sedang menawarkan talenta mereka.Sungguh indah.
Ya!
    Keindahan! itulah yang tertangkap oleh indra penglihatanku yang sama sekali belum rabun ini.
Watashiwa Tatashi Seyung desu.(nama saya Tatashi Seyung).Aku gadis Indonesia blasteran Jepang-Korea.Kini aku sedang berlibur ke kota dimana ibuku dilahirkan.Atas rekomendasi dari perusahaan kecil tempat ibuku bekerja, akhirnya aku bisa berlibu ke kota impian ku ini.
    "HUH!"kuhembuskan nafasku kuat-kuat, membuat beberapa kepul asap keluar dari mulu dan hidungku.Ini dikarenakan sushu kota Tokyo saat ini berada pada 9 derajat celcius.Kulanjutkan perjalananku yang sempat terunda sambil men-jeprat-jepret pemandangan yang menurutku bagus dengan kamera digital yang kubawa.Rencananya aku akan pergi ke rumah kerabat ibuku.Katanya tak jauh dari sini.
    Setelah beberapa waktu berjalan dan membuat kakiku cuckup pegal.Aku memutuskan untuk duduk disalah satu bangku coklat yang biasa digunakan orang-orang sini untuk menunggu bus.Tak lama aku duduk, tampak seorang asing-bagiku,bermata sipit duduk disebelahku sambil menggosok-gosokkan tangannya sendiri yang dibalut sarung tangan biru.Wajahnya Asiatis, tapi tak terlihat seperti orang Jepang pada umumnya.Apa dia bukan orna sini? Entahlah.
    "Konnichiwa (halo), Anda sendirian?" tanyanya padaku dengan suaranya yang berat."Konkonmo (Halo juga) ya aku sendirian"kataku seadanya sambil menyunggikan senyuman sedikit."Daijobu dayo (tenang ? gapapa) aku akan melindungimu" katanya santai.WTH?!!Apa dia kata?! Melindungi? DASAR ORANG ISENG! Emang aku selemah itu apa?! kok tiba-tiba orang ini bilang begitu?!."Cih!!"-aku berdecak kesal meninggalkan orang itu sendirian,Huh =A= tau apa dia soal melindungi?! Ternyata bukan cuma di Indonesia ya, di Jepang juga banyak rang iseng.Hadooh.
    "BACHAN!!(tante) tolong buka pintunya!!" Aku mengetuk -ngetuk pintu rumah yang kuyakini adalah rumah keraba ibuku.Setelah tadi aku kesasar 5 kali waku nyari ini rumah.
    "He-eh?Tata? OKAERINASAI!! (selamat datang)" kerabat ibuku, Yukira Suzuki namanya.Dia menyambutku dengan sapaan hangat.Aku harap, aku akan tenang berada di tempat ini.Semoga saja...
    "Hai'..arigato gozaimashu bachan (termia kasih banyak tante)"katakku, lalu menunduk,memberi hormat padanya.Lalu masuk kedalam apoto (apartemen) yang megah itu.
    "Sugoi desune.."Aku bergumam kagum pada apato ini.Dengan nuansa juno ala Belanda menambah ke-elegan-an apoto yang sudah elegan ini.
    "Silahkan duduk.Anggap saja rumah sendiri.Ibumu sudah memberitahukan bahwa kau akan berada disini sampai libur tahun baru sekolahmu usai.Bachan kebelakang dulu ya" Ucap bachan sambil tersenyum manis--"Hai'...douzo!(Ya silahkan!)" kataku yang juga menyunggingkan senyuman ala diriku sendiri.Lalu bachan berjalan kebelakang -berlalu- meninggalkan aku sendiri di ruang tamu ini.Aku melihat-lihat foto foto yang dipajang di dinding.Salah satu foto yang lumayan besar menarik perhatian dan jiwa kepoku(?).Disana ada Kim Jae Young, suami bachan, ada bachan sendiri dan ada seorang anak kecil putih pucat kulitnya dan mata segaris.Itu anaknya? miiriip..miriip siapa ya?.
    "Hai'...Douzo..ini minumannya aku tau kau lelah"tiba -tiba bachan yang tak diundang(?) datang mengagetkanku sambil membawa nampan berisi segelas coklat panas."Arigatou gozaimashu bachan.Anoo itu siapa ya?"aku yang kepo langsung menunjuk foto yang sedari tadi menarik perhatianku."Itu foto keluarga kami Ada Jichan (paman) mu dan Kim JongWoon anakku"jelas bachan.Sedang aku hanya ber 'oh' ria.
    CKLEK!!~
    "TADAIMA!!(aku pulang)"seorang yang muncul dari pintu mengagetkanku.eh,NANI KORE? (apa2an?) kok cowok iseng tadi ada disini.
    "Halo anak baru! ketemu lagi kita! OKAERINASAI to atashino Apato!!(selamat datang di apatoku)"kata cowok itu super semangat.NANIKORE? aku dibilang anak baru?!."Tata, ini anakku Kim Jong Woon.Bachan harus memesak, jadi bachan tinggal ya"Bachan berlalu dan meninggalkan kami berdua."Anoo..kau bisa  memanggilku Yesung, sini ku antar kau ke kamar" ooh jadi ini Kim Jong Woon? pantes mirip sama yng difoto itu.Aku pun hanya bisa menghela nafas sambil mengikutinya dari belakang.
    "Tada~!"ini kamarmu dan kamarku..jadi kita sekamar oke?".katanya cepat sambil membuka pintu kamar dan memperlihatkan ruangan mewah berdesain gothic kuno ala Belanda.NANI?!(apa?!) sekamar? O.O bukan mukhrim tauk>_<.
    "ada kamar lain?"tanyaku sok santai menutupi keterkejutanku barusan."Gak ada,dua kamar lagi sedan di renovasi lagian kalau kau mau masuk kedua kamar itu kuncinya ada di appa (ayah *bhs korea)"..Jawabnya dengan tampang tanpa dosa.Appa? dia panggil otoosan (ayah *bhs jepang) nya  'appa'?dia orang korea?."Sou..ka (oh begitu) kau orang korea?kok bisa disini?"tanyaku dengan kadar kepo tingkat tinggi.
    "Ah iya aku lupa... perkenalkan,..cheoneun Kim JongWoon / Yesung imnida.aku dari STS University di Seoul.Mendapat rekomendasi dari dosen (karena aku asistennya) untuk melanjutkan s2 di Jepang"jelasnya panjang lebar menjawab semua pertanyaanku.
    "Nani?!MEIJI?!SUGOINA!!!"lagi-lagi aku berdecak kagum.Selama ini, aku bertekad, saat lulus SMA nanti aku akan melanjutkan kuliah ku di Meiji.Dan...orang ini...MAHASISWA MEIJI?!.
    "Santau sajalah..yasudah cepat kau ganti baju biar kita makan malam bersama.Oh ya, siapa namamu?"tanya Yesung sambil memutar bola matanya tampak imut."Watashiwa Tatashi Seyung desu.Yonoshiku Onegaishimasu (nama saya Tatasi Seyung, salam kenal.)"aku membungkukkan badanku."Ah ya! Yonoshiku mo!(salam kenal juga!) ya sudah cepat ganti baju".katanya berlalu dan meninggalkanku.
****
    Sudah hampir 2 minggu aku disini bersama dengan bachan, jichan,dan Yesung.Yah, hidup di tengah-tengah keluarga kaya raya membuatku ciut.Yasudahlah.
    Aku diperlakukan sangat baik oleh keluarga ini.Bahkan Yesung, pernah menolongku waktu ada orang tak dikenal menculikku dan ingin menjualku ke Hongkong.Sungguh! saat itu, kulihat Yesung membantai para penjahat bangsat iu.Dia sangat...
Manis...

Tulus...

Hangat...

    Dan itu adalah senyuman paling perfect.Apalagi ditambah dengan matanya yang tinggal segaris kalau tersenyum.
    Huh! berhentilah menganguminya untuk sementara waktu! yang harus kupikirkan sekarang adalah...Sebuah jawaban..
    Ya, jawaban...
     Malam lusa lalu, Yesung menembakku, ia ingi aku jadi pacarnya.Cepat sekali bukan?! padahal baru kenal 2 minggu.Yeah...walaupun dalam waktu 2 minggu aku udah bisa kepincut sama dia.
     
    *Flashbak On
    Malam itu, aku masih terjaga, samar-samar aku mendengar derap langkah kaki seseorang berjalan ke arah ranjangku.---"Siapa?" tanyaku yang tetap pada posisi tidurku.Well, listrik mati dan disini sangat gelap.Aku tidak bisa melihat siapapun.
Tidak bisa melihat kegelapan.Kelemahanku...
Ya...Tidak bisa...
    "Aku Yesung"katanya halus.Oooh...Yesung rupanya?--"Ada apa?"tanyaku dan langsung mengambil posisi duduk dan meraba-raba sekitar ku.
Seperti orang tuna netra..
Karena..
Hanya gelap yang ada di dalam penglihatanku...
    GREP!
    "Aku disini ta!"dia memelukku! Hangaat sekali...Melindungi tubuhku yang tadinya kedinginan karena hawa salju Tokyo menyelinap masuk melalui celah-celah jendela dan ventilasi.Tapi kenapa..
Jantung ini...
Jantung sialan!!
Tidak bisa diajak kompromi ya?!
DAGDIGDUGDAGDIGDUGDAGDIGDUG!!
    "Aku akan melindungimu Ta..."aku diam.Bicaranya halus dan penuh makna sekali.---"Oleh karena itu, would you be my girlfriend?ta?"lanjutnya.
    DEG!
Harusakah aku jawab sekarang? sungguh! aku tak menyangka akan begini jadinya.Sungguh tapi...
Aku harus jawab apa?
aku...
Ragu...
    "Ta, sampai malam hanabi (kembang api) kutunggu jawabanmu!"Lalu ia mengecup puncsk kepalaku dan mencubit pipiku pelan.Aku masih diam."Ta, tidur ya...Oyasumi nasai (selamat tidur)"Lalu ia kembali keranjangnya dan tidur .
    *Flashback off
    Suka ya?emang...aku suka sama Yesung.Tapi...susah...susah untuk menjawabnya.
    Malam ini, malan hanabi, jadi aku harus jawab malam ini.Ya atau Tidak.Kukenakan Yukata (baju kencan Tradisional Jepang) biru langitku dan berdandan seadanya.
Membuatku tampak...
Anggun dan Sederhana??
Mungkin...

***
TAP!TAP!TAP!
    Kulangkahkan kakiku sedikit cepat.Hnabinya sebentar lagi dimulai.Hampir sampai! Yosh! dan...
Aku dan Yesung sudah sampai.
    "Yesung, aku pergi eskrim dulu ya?"tanyanku.--"Gak usah..biar aku saja.."sela Yesung.--"Daijubo yo.. (gak apa2) biar aku yang beli".kaaku langsung pergi menuju seberang jalan.
    Aku menyeberangi jalan ray yang cukup luas ini.SSudah sekali aku berjalan gara-gara Yukata ini.Hu uh!.
    Dari arah sebelah kanan pupil mataku menangkap cahaya lampu mobil yang menyilaukan.Mmebuatku, sedikit menyipitkan mataku.
"TATA!!".
    BRAAAK! 
    "Yesung!!"badanku bergetar hebat.Aku terpental ke trotoar.Tulang keringku menabrak batu jalan membuatnya luka parah.Tapi, Yesung?...Doko ni iru? (kau dimana?).
    Segera kuhampiri dia yang tergeletak bersimba darah di tengah jalanan."Yesung!!!"aku menangis sejadi-jadinya.Sungguh miris...Yesung...
"Tata..Haha..aku,,be,,nar..benar...me..limn..dungii..mu..ka..a.an?itte (sakit!) So would..yo..h.u..be..h..my..girl...friend..??"tanya Yesung terbata-bata,Aku tau,kini ia pasti menahan rasa sakit yang menjalar ke seluruh tubuhnya.
    "YES!"kataku cepat."Yesung Daisuki!daisuki!daisuki! (i love you 3x)"kataku membuang airmata yang tak dapat ku bendung lagi."Daisukimo Tata (I love you too Tata)berjanjilah, kau harus bahagia.."Yesung mulai merintih sambil menangis.
    "Lie!Yesung (Tidak Yesung!) aku bahagia bersamamu! Hanya denganmu!" Selaku kuat.Aku tak mau dia pergi Kami-sama!! (Tuhan!!) Aku sayang dia!!
Aku sayangYesung!."Tenaglah ta..degan siapapun kau..aku akan tetap melindungimu..Hai no ittai! (Saki sekali)"Yesung mulai membelai wajahku dengan penuh kasih sayang.Menghapus air mata yang sudah mengalir jauh lebih deras dari yang tadi.
    "Yesung!! jangan pergi aku akan membawamu ke rumah sakit!"Aku memapah Yesung sekuat tenaga."Jangan Ta...aku sudah tidak tahan...Sungguh!"ia kembali merintih.
Kami-sama aku takut!
Takut sekali!
takut!

Aku takut kehilangan dia!...
    Perlahan tapi pasti, kulihat Yesung memejamkan matanya.Slowmotion.Lalu tangannya yang membelai pipiku terhempas ketanah.NANIKORE??!.\
""YESUUUNG!!!" aku berteriak sekuat-kuatnya.Lagi-lagi badanku bergetar hebat.Air mataku kembali megalir labih deras.Detak jantungku 100x lebih cepat.Dan bulu kudukku berdiri semua.
"YESUNG DAISUKI!AKU MAU JADI PACARMU!!DAISUKI!!".aku terisak...Percuma....Ya aku tau..percuma.
Kami-sama? apa maksud dari ini?
Kenapa harus Yesung?
kenapa kau ambil dia?!
    Dia!!orang yang ku sayang!
    Yang kusayang!
      Sayang!!

    Dia...

    Yesung...

                        "Aku akan melindungimu..melindungimu...melindungi...Hingga akhir hayatku" 

END~


note: otte? sedih bangetkan? author aja nangis ditinggalin ama Yesung hehe.Readers, Tata itu sbnrnya author looh.><.neomu joha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar