CLOUDS~

CLOUDS~
Yesung

Sabtu, 05 Januari 2013

[Fanfiction] Autumn in Seoul Part 1

Anneyong Haseyo,di sini author datang membawa FF part 1 nya!.Ikutin aja terus ceritanya.Ini hasil dari otak nya author sendiri loh.Jadi kalau gak suka jangan di bash,NO COPAS yah.Tinggalin komentarnya untuk inovasi kedepannya.Thank you Readers sudah mengunjungi blog ini.<3
namja - namja disini semuanya pacar-pacar author


Judul : Autumn in Seoul
Genre:Romance,sad
Author:Riza Thania,twitter:@RizaTania,Facebook:Riza Thania Savitri
cast:Yesung Super Junior,Kim Hyeri,Ryeowook Super Junior,member Super Junior.



Part 1
HYERI POV
          Segerombolan namja di atas panggung itu membuat semua penonton disekitarku berteriak histeris.Para fans fanatik mereka bahkan sampai menangis bahagia.Aku sendiri yang baru pertama kali menonton konser seperti ini terperangah melihat namja idolaku langsung.Aku seorang yeoja yang tidak berkecukupan untuk hidup dan mempunyai ibu dan adik yang harus kuurusi membuatku berkerja keras supaya mereka hidup dengan layak.
           Beruntungnya aku bisa disini dengan hasil kerja kerasku sendiri.Dan aku sekarang sudah berumur 22 tahun.Sekarang musim gugur ,musim yang menjadi favoritku,dengan daun-daunan yang indah turun satu persatu dari pohon-pohon mereka.Daun kecoklatan yang berserakan di jalanan menjadi hiasan alam di Seoul.Aku selalu beruntung pada musim ini.
            Sekarang aku sedang di antrian,aku mengantri demi mendapatkan foto bersama idolaku.Tiba disaat giliranku,dorongan dari belakang menabrak tubuhku.Karena tidak bisa menahan,tubuhku siap menghantam lantai yang tidak tau bagaimana rasa sakitnya nanti.Mataku terpejam tidak mau melihat apa yang selanjutnya terjadi.Aku terus berdoa ketika tubuhku jatuh.
            Tiba-tiba aku seperti ditahan oleh tangan seseorang,pinggangku sakit karena tersentak di tangan seseorang itu.Aku membuka mata perlahan,pandanganku kabur sehingga tidak dapat melihat siapa yang menolongku disaat seperti ini.
            “Gwenchanayo?”kata namja itu.Ada apa dengan mataku?kenapa sesaat namja ini mirip dengan…Yesung? Apa dia Yesung Super Junior..yaah semoga saja,mataku terlalu kabur untuk melihatnya dengan jelas.”Ne..ne gwenchana”aku berusaha berdiri tapi sepertinya kakiku terkelis saat jatuh tadi.Akhirnya aku terjatuh lagi,dan namja mirip Yesung itu menahan tubuhku lagi.
            “Apa dia tidak apa-apa Hyung?,mau hyung bawa kemana yeoja itu?”kata salah satu namja dibalik namja mirip yesung itu.”Akan Hyung bawa dia ke dorm untuk mengobatinya,bilang pada ELF maafkan hyung karena tidak bisa berfoto bersama mereka”kata namja yang membopong tubuhku.”Arasseo hyung”.
            Namja ini membawaku kedalam mobilnya.Masih sulit untuk melihat dengan jelas dan kepalaku pusing.Aku akan meminta maaf padanya karena sudah merepotkannya sekaligus terimakasih sudah mau menyelamatkanku.Setiba di dormnya,namja itu membaringkanku disofa empuk yang membuatku hangat dan tertidur.
Author pov
          Yesung mengompres bagian pinggang,kaki dan kepala Hyeri.Kira-kira sudah lima belas menit Hyeri belum bangun juga.Yesung menyalakan TV dan menonton acaranya tadi dalam siaran langsung.apa kata para clouds aku hilang membawa yeoja pada saat siaran langsung?pikir Yesung.Tiba-tiba Yesung mendengar suara dari belakang,dia berbalik untuk memastikan,ternyata yeoja itu sudah dalam posisi duduk.
Yesung POV
          Ternyata yeoja itu sudah bangun,sekarang dia duduk di sofaku.Aku tersenyum ketika melihat tulisan ‘clouds’ di bajunya,ternyata dia penggemarku?.Aku melihat wajahnya,raut mukanya langsung berubah ketika dia melihatku semulanya bingung jadi ekspresi terkejut.Aku sudah tahu ekspresi itu.
            “KAU?YESUNG SUPER JUNIOR?”teriak yeoja itu menatapku.Aku langsung menutup telingaku sepertinya sehabis ini aku harus ke THT.”Aiish,bisa tidak  kecilkan suaramu hah?ne,aku Yesung,Gwenchanayo?”.”Ne,Yesung-ssi gwenchana.Kamsahamnida sudah menolongku”katanya beranjak berdiri dan membungkukkan badannya.
            Dia kembali ke posisi duduknya,lalu aku bertanya.”Apa kau mau minum teh?”.”Eh,aniyo Yesung-ssi tidak usah repot-repot”.Aku tidak menghiraukan jawabannya,aku langsung berjalan ke dapur.Hebat sekali seorang Kim JongWoon mengurus seorang clouds.
            Setelah teh sudah siap kubuat,aku kembali ke ruang tengah dan melihat yeoja itu sedang asik menonton acara tadi.Aku menaruh tehnya di meja lalu duduk tidak jauh darinya.”Apa kau salah satu dari mereka?”.Dia tersentak kaget melihatku sudah ada disampingnya,apa dia tidak menyadarinya?.
            “Ne..ne?nugu?”kata yeoja itu.”kau salah satu dari ELF?”aku mengulangi pertanyaanku.”oh,ne Yesung-ssi”katanya dengan sopan.Benar sekali dugaanku,pasti sekarang didalam hatinya lompat-lompat kegirangan bisa bertemu denganku.”Siapa namamu?”.Pertanyann itu tak sengaja terlontar olehku,bodoh sekali aku bertanya seperti itu.”Oh,chonun Kim Hyeri imnida”katanya dengan ramah tersenyum lalu membukukkan diri.
            Tatapan matanya menyatakan bahwa dia sedang gugup.Tidak sering seorang idola bisa menyelamatkan fansnya*yang diselametin itu authot hihi,abaikan.Baiklah,sesegera mungkin aku berdiri dan membungkukkan diri sambil memperkenalkan diri.”Kalau begitu,Anneyong Haseyo super junior Yesung imnida,manasseo bangapseumnida”.
            Aku langsung membetulkan posisi ku berdiri tegak dan yang kulihat pertama kali ialah tatapan herannya Hyeri.”Waeyo?ada yang salahkah?”kataku melihat sekujur tubuhku,aku masih tetap tampan dan kerenkan?*yesung narsis=_=.Yeoja itu malah langsung terkikik sendiri apa yang salah denganku?.
            Hyeri POV
            “Harusnya aku yang mengatakan itu Yesung-ssi”kataku sebagaimana seharusnya.”Wae?aku juga senang bisa bertemu langsung dengan ELF,jadi bukan kau saja”kata-kata terakhirnya terdengar kecil,tapi aku masih bisa mendengarnya.”Hahaha,ternyata seorang Yesung yang keren dan tampan itu salah ya,Yesung yang sebenarnya adalah Jongwoon yang konyol dan aneh haha”.aku tertawa sedangkan dia menunjukkan ekspresi herannya.
            “Ya!aku memang seperti ini,seharusnya kau senang bisa mengetahui sifat asli idolamu”katanya sambil meminum teh yang dibuatnya tadi,eh sebentar itu tehku!.”Ya!Yesung-ssi kau meminum teh ku kenapa kau minum?”kaa-kata itu membuatku sedikit berteriak.”Kukira kau tidak mau,jadi ya ku minum saja”katanya dengan tanpa dosa.
            Heh,ternyata bukan hanya konyol dan aneh sifatnya tetapi juga ME-NYE-BAL-KAN*sifat ini salah ya readers,yesung itu orangnya peduli kok,capcus balik lagi.
            Yesung POV
            Aku mellihat raut kecewa diwajahnya,itu malah membuatku ingin mengodanya terus”kau mau?”tanyaku.”ne”katanya semangat dengan anggukan kepala.”Bikin saja sendiri”tanpa ragu-ragu langsung saja aku menghabiskan teh yang tersisa.Ketika aku ingin melihatnya lagi,ternyata dia tisak ada lagi disana.Aku berdiri untuk mencarinya,barangkali didapur lagi buat teh haha,dasar aneh eh sebentar yang aneh aku atau dia?.*jreeng (pingsan).
            Ternyata memang betul dia memang sedang membuat teh didapur.Indah sekali melihat seorang yeoja sedang berkutik didapur,seperti pasangan suami-istri saja eh?apa yang kau pikirkan Jongwoon kau baru kenal dia tadi.”Ya!hati-hati kalau mau pakai perabotan!”perintahku kepada Hyeri yang sedang memegang cerek air.
”Ne,ne arraseo arraseo pergilah sana cari kegiatan lain,jangan mengangguku”.Hey,yang punya dorm ini sebenarnya siapa?dia atau aku?aish menyebalkan juga kau Hyeri-ssi.Selagi dia sedang berkutik didapur,mending aku mandi saja.Badanku sudah keringatan gara-gara ngangkat tuh yeoja.
Hyeri POV
Dasar namja menyebalkan,dia sendiri yang mau membuatkan the untukku malah dia yang meminumnya.Tidak disangka aku seberuntung ini,pengalaman ini pasti impian semua clouds,bagaimana jika aku diketahui publik berdua saja dengan Yesung Super Junior?,pasti dihajar deh sama clouds.Betul kan kataku,musim gugur adalah musim beruntungku.Pertama kali nonton konser SJ,press conference dan meet and greetnya,langsung bisa ketemu kayak gini?kyaa rasanya pengen teriak deh.
“Ya!Hyeri-ssi airnya sudah masak dari tadi kenapa apinya belum dimatikan?”seorang namja berteriak dibelakangku siapa lagi tidak lain dan tidak bukan adalah Yesung.”Ne,Yesung-ssi mianhae”tanganku bergerak mematikan api kompor.”sudahkan?”aku meliriknya sedikit ke belakang dan..
“KYAAA!!!Yesung-ssi apa yang kau lakukan!!pakai bajumu!!cepat!”.Aku langsung cepat menuntup mata,bagaimana tidak dia hanya memakai handuk yang menutupi bagian pinggang sampai lutut saja.”Ya!Hyeri-ssi biasa saja tak usah teriak-teriak!sudah tau aku habis mandi!”.”Ahhh,aku tidak mau tau!cepat pakai baju kalau tidak aku akan lempar pakai panci ini kau mau hah?!!”.”Eh,eh jangan jangan,arraseo arraseo aku akan pakai baju,tapi jangan lempar pancinya ya,kalau rusak kau yang ganti!”.
“Terserah!”Aku membuka mataku perlahan,ternyata di sudah pergi huh..untung saja sekalipun dia idolaku tapi itukan tidak sopan.Setelah menyeduh teh aku pergi ke ruang tengah dan duduk disofa tadi.Jadi ingat beberapa menit lalu waktu lihat pertama kali Yesung ada di depan mata rasanya itu kayak mimpi.
Terima kasih tuhan sudah memberi kesempatan untuk bertemu dengan idolaku,walaupun ternyata dia itu sedikit menyebalkan.bibirku mengerucut setelah mengingat kejadian yang tadi itu.Lalu terdengar langkah kaki mendekat,aku melihatnya dan dia juga melihatku.”Puas Hyeri-ssi?”katanya menunjukkan tubuhnya yang sudah berbalut pakaian.
“Puas Yesung-ssi”kataku dengan nada yang sama.Sekarang dia hanya memakai setelan kaos putih dan celana jeans selutut,berbeda sekali dengan yang kulihat di TV yang terlihat keren dan rapi.Aku melihat jam dinding dorm ternyata sudah jam 4 sore.Aku harus segera pulang sebelum eomma salah paham.
Aku berdiri mencari Yesung yang tadi berjalan ke arah dapur.Selintas aku melewati kamarnya yang terbuka.Aku coba masuk dan terdapat dua tempat tidur,yang satu pasti tempat tidur Ryeowook oppa dan yang satu lagi yang berantakan adalah tempat tidur Yesung oppa?.Ah aniyo,Yesung-ssi.Entah ide darimana aku mencoba membereskan tempat tidurnya,Lalu lanjut mencari Yesung di dapur.
“Yesung-ssi”panggilku ketika sudah menemukan Yesung di dapur,sepertinya dia sedang membuat makanan alias masak.”Ne,Hyeri-ssi”balasnya tanpa melihatku.”Sekarang sudah sore,aku harus pulang kasihan eommaku yang sesang menunggu dirumah”kataku hati-hati.Dia menoleh ke arahku.”Mwo?sebenarnya aku sedang memasak makanan untukmu dan aku,tapi tak apa kau boleh pulang,biar adik-adikku saja yang menghabiskannya”*maksudnya member SJ readers.
“Ne,Kamsahamnida Yesung-ssi sudah menolongku tadi”kataku membungkukkan diri.”Ne,cheonma”dia membalas.Aku segera berbalik ingin keluar dari sini,Tapi tiba-tiba…
Yesung POV
Aku menahan tangannya entah kenapa aku tidak ingin dia pergi begitu saja.”Ne Yesung-ssi?ada apa?”katanya bertanya padaku.”Aniyo,sebelum kau pulang ada 3 permintaan dariku”.Dia terkekeh”apa saja Yesung-ssi”.”satu,berhenti memanggilku dengan embel-embel –ssi,kau harus memanggilku oppa dan aku memanggilmu noona”.Pernyataanku sukses membuatnya terkejut.”hah? bagaimana bisa?”.Aku menghiraukan rasa herannya”dua,apa kita bisa saling bertukar nomor telepon?”.”tentu saja Yesung-ssi,eh maksudku Yesung oppa ini nomor teleponku”dia memberi kartu namanya kepadaku.
“Gomawo Hyeri noona”kataku mengeluarkan aegyo yang sukses membuatnya tertawa.Aku hanya terkekeh “yang ketiga,apa aku saja yang mengantarkanmu pulang?”*kalo Hyeri gak mau author aja oppa.Dia menggeleng cepat “anio oppa,aku sudah merepotkanmu jeongmal gomawo karena sudah merawatku tadi,sepertinya sekarang aku harus pulang,Anneyong oppa”           
Kami berjalan ke depan pintu.”Ne,hati-hati Hyeri noona” kataku sambil tersenyum.Ketika dia membukakan pintu ternyata adik-adikku sudah tiba di depan pintu.Nampak Heryi sedang terkejut karena semuanya melihat kearah Hyeri.Aku hanya tersenyum melihat Hyeri yang juga berpamitan dengan mereka.”Anneyong Hyeri noona!”teriakku kepadanya.
Ryeowook POV
Kami semua terkejut ketika siapa yang ada di hadapan kami saat ini,seorang yeoja yang tadi di tolong sama yesung hyung.Dia menyapa kami dengan ramah dan langsung pergi,aku melihat Yesung hyung yang tersenyum lalu berteriak “Anneyong Hyeri noona!” lalu yeoja itu langsung menghadap kebelakang sambil melambaikan tangannya.
“Yesung hyung itu yeoja yang tadi?”Tanyaku padanya.”Ne,waeyo?”katanya sambil masuk dan diikuti oleh yang lainnya.”Kenapa Hyung memanggilnya noona apa dia lebih tua dari hyun?”kata Donghae hyung yang sedang bingung.”Itu perjanjian kami”kata Yesung hyung singkat.
Dan ketika aku membuka pintu kamar.”Ommo!tempat tidur mu rapi hyung!Yesung hyung!".Yesung hyung lari meuju kamar dan yang lain malah ikut-ikutan.”Siapa yang melakukannya? Itu fenomena dunia kalau Yesung hyung bisa merapikannya!”kata sang maknae kyu.
“Ya! berhenti menghina hyung mu!”jitakan mulus Sungmin hyung mendarat di kepala kyu,aku hanya tertawa kecil melihatnya.Seketika hening saat Yesung hyung bergumam “Hyeri”.Aku mendengarnya dengan jelas apa yang dikatakan hyung karena dia berada disebelahku.Sedangkan yang lain masih bertanya-tanya pada Yesung hyung yang masih terpaku.
continued...

note:Gomawo sudah baca FF ini:)
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar